Saturday, October 31, 2009

Video Sampah Lainnya (haha)

Di posting sebelumnya gw udah pernah nyeritain tentang video-video sampah di youtube yang gw bikin. Dan kali ini gw mau nyeritain tentang video sampah terbesar karya gw hahahaha.

Tepatnya hari apa dan tanggal berapa gw lupa, tapi yang pasti gw masih inget saat gw liat di tv, di mana sebuah band baru yang menurut gw sangat berkualitas muncul, yaitu "The Dance Company". Dengan single terbaru mereka "Papa Rock n Roll" yang dirilis pada hari itu, otak busuk gw pun berpikir untuk membuat video yang tidak kalah busuk (makanya namanya "video sampah") haha.

Seperti biasa, dengan niat awal gw untuk iseng (tahap 1: upload, tahap 2: tertawa), gw pun membuat proyek sampah ini. jadi, silakan dinikmati saja :

Penampakan Video Clip The Dance Company - Papa Rock N Roll


Jujur, video itu adalah video terbanyak untuk view di channel youtube gw. dan commentnya pun tidak kalah banyak dengan viewnya. berikut adalah contoh-contoh comment yang gw dapet :


90rika : asemmmmmmmmmmmm

nadya1304 : kampret ampe nangis gue

BLACKOLEEE : tahikzzz ampe pipis gw

MrEminem13 : *sensor*!!! Tapi bgus.. jd ad ide buat video yg kyk gini.. hahaha..

cucaXrowo : *sensor* mana senyum lg potonya.. hahahaa

krupuks90 : *sensooorrr* yang buat nih vidieo sialannnnn, ampe nangis sodara gw............................ ..

OvaRZ : kaget gw, sialan.. tapi nice gan waaakakakkaaaa

DelftSingleFighter : hahahaha...... enggak kaget..enggak kaget :P

jimmysuhen : *sensor* sialan bener gwa ampe jatuh dari kursi kaget

Vuady2adun : Gila qw sampe loncat dri kursi, smpe kaki qw kna gitar.. skit

TheFireblitz : top gan, merinding disko gw, boleh"

jamillate : DODOLL, gw kena

elxylo009 : anjrittt... top banget dah penampakanny,,, LANJUTGAN~~~ wkwkwkw~~~

mediatech007 : najong..jatoh gw langsung kaget banget dah

arianta619 : hahahaha, kaget gw! keren juga nih yg kepikiran bikin beginian! :D

andesx : Huaaaa Dag dig dug euuy....

f1m4 : SIAAAALLLLLL......!!!!!!!!! iseng bin ajaib lo pade hahhahaahhaaaaa

yoelize : ga sakit hati cuma bikin jantungan, mana downloadnya tengah malem ....

bewokoke : monyet!!!hahha boleh jg protest the heronya hahha

dll

Oiya, pas baca comment dari bewokoke, jadi ga enak gw ke Protest The Hero lagunya dipake buat beginian hahahaha. pokoknya gw minta maap untuk semuanya, dan terima kasih :)

Sekali lagi, dengan ini saya nyatakan misi saya sukses. Yesss!! haha

1 comment:

  1. siall. . ampe mo keluar ny mata dari tempat'a..
    hhe. . tapi luchu juga. .

    ReplyDelete