Sunday, April 19, 2009

UFO (Unbelievable Full-edited Objects)

Pernah denger cerita tentang ufo? jujur, gw obses banget ama yang namanya ufo. misteri tentang ufo yang ada simpang siur banget, ibaratnya lo ampe bisa bikin versi lo sendiri tentang tu misteri. tapi yang bener-bener bikin gw obses banget adalah editan orang-orang untuk membuat seolah ufo itu bener-bener eksis. dan editan ufo itu bisa ter-eksplor sampai ke berbagai pelosok dunia, dengan kreasi cerita lo dan embel-embelnya. dengan imajinasi lo, lo bisa bikin "buah pikiran" lo sampai ke mindset orang-orang yang baca hasil kreasi lo itu. menurut gw keren parah

nah, saking obsesnya gw sama "full-edited objects", gw iseng-iseng suka buat ufo karya gw sendiri. haha nih liat aja :


lokasi : Kebun Raya Bogor *haha



lokasi : Pancoran Jakarta (keliatannya kayak lagi lempar frisbi ya? haha)

1 comment: