Wednesday, September 16, 2009

"Video Sampah" on Youtube

Sering aktif di youtube? buka-buka video yang lo suka? nah pas banget nih ama ni post. gw apalagi, seneng banget gw liat-liat video di youtube, terutama hal-hal yang gw cari yang menurut gw asik buat gw sendiri tentunya. dari pengalaman, jelaslah video yang kita cari itu sourcenya bener, tepercaya, dan salah satu yang paling penting view yang banyak.
Dari situ gw liat dan coba belajar gimana caranya bisa dapet view yang gitu banyak dari video yang kita upload sendiri. dari riset yang gw bikin (*haha asik riset), salah satu faktor yang terpikir pertama sama gw ya jelas tema dan judul video yang harus menggugah saat pertama dibaca. yang kedua adalah image yang ada pada video thumbnail itu (ni faktor salah satu point yang sama sekali ga boleh luput). dan yang ketiga (terakhir), kreasikan video lo supaya dapet comment dan apreasi yang unik dari para penonton. gw jamin view di video lo bakal naek drastis (tapi tergantung dari publikasi lo jugalah).
dari cara di atas, gw membuat beberapa video iseng kurang kerjaan yang gw bilang "video sampah" yang cuman berdurasi 6-10 detik pervideonya. tapi semua viewnya dengan angka lebih dari 2000an semua, padahal gw ga pernah publikasiin besar-besaran (cuman direspon ke video orang laen doang), selebihnya didiemin.
jadi, kalo nemu video-video sampah di youtube yang ngeganggu maaf ya. hahaha
ni contohnya :

Jurassic Park 4 Extinction Trailer (OFFICIAL)
7/8/2010 : 9570 views



Eclipse Trailer (OFFICIAL)
7/8/2010 : 271.402 views



Harry Potter and The Deathly Hallows Trailer (OFFICIAL)
7/8/2010 : 49.462 views



tapi jangan dikira comment-comment yang gw terima bagus buat kesehatan ya. hahahaha

nih ya contoh comment-comment luar biasa yang gw dapet dari video-video sampah yang gw upload :

doremifasol255 : "funny HAHAHAHAHAHAHAHA"
Amyshahira : "fuck you!!!!!!!"
za062499 : "this is a really dumbass video. delete it"
sunman1998 : "gayass stupid asshole ppl who da hel made this video? fuckin pusssy,fuckin dumass"
xPhotographyxAddictx : "i actually thought it was kind of funny =)"
Cheekymoolu : "you know my parents tell me if you dont have anything nice to say dont say anything at all - this is my comment ... > "
Wolf123456100 : "fuckin cunt hore go die in a hole u motherfuckin twat ass shit hole of a cunt"
PinkSugarLips : "Hahaha! That was sooo funny. Harry as a stick man figure. lol"
Jenniiee120 : "Fuck you! I wanted the REAL one not some freaking gay stick figure drawing BITCH AND YOU ARE A MOTHER FUCKEN DICK HEAD"

dll

(ini ga gw edit sama sekali yaa. haha)

dengan ini, misi saya, saya nyatakan sukses! yes! haha

2 comments: