Saturday, October 17, 2009

Klarifikasi UFO Blok M !!!

Hari itu, tanggal 21 September 2009. gw sama keluarga gw seperti layaknya tahun tahun biasanya, melakukan silaturahmi ke jakarta (karena hari itu bertepatan dengan Idul Fitri). seperti halnya tahun sebelumnya, H+1 sama H+2 sudah pasti jadwal gw & keluarga untuk pergi ke jakarta, setelah keliling keliling bogor dan bertemu dengan saudara-saudara gw.

Gw masih inget, sore itu gw lewat Taman Anggrek setelah gw pergi silaturahmi dari bekasi. dari situ gw lihat view yang menurut gw ga boleh dilewatin untuk diabadiin, view itu adalah taman anggrek, di mana mobil gw melewati jalan layang di depannya. lo bayangin aja, view sebuah gedung pencakar langit dengan cahaya merah kekuningan karena sunset yang terbenam di barat, beeuuuh. karena gw lagi dengerin musik lewat HP gw, dengan mudahnya gw angkat HP gw, lalu gw foto layaknya orang normal mengabadikan suatu objek. dengan hasil foto sebagai berikut :



Pada posting sebelumnya, gw pernah cerita tentang obsesnya gw sama yang namanya UFO (Unbelievable Full-edited Object) *begitulah gw sebut singkatan dari UFO. sedikit cerita dari posting sebelumnya, gw bener-bener amazed dengan apa yang dinamakan UFO, dalam hal ini adalah editan-editan orang yang membuat seolah UFO tersebut benar-benar eksis. dari hasil karya mereka, mereka dapat membuat suatu kreasi di mana luar biasanya, hasil karya mereka dapat diterima di masyarakat dan dibicarakan oleh khalayak. satu contoh terbesarnya adalah "Heaven's Gate" (berhubung Heaven's Gate adalah sebuah komunitas religi, gw ga mau bercerita banyak, takut-takut salah ngomong hehe).

Balik lagi ke foto tadi, saat gw sampai di kediaman gw, gw lihat lagi foto yang gw ambil itu kemudian gw berpikir, "kayaknya nih foto bakal kocak kalo dibikin ada efek ufonya haha". seperti foto-foto "full-edited" sebelumnya, gw memplotkan foto yang gw dapet dengan ufo di Green Bay, Wisconsin, USA pada bulan januari 2007 (http://www.ufoevidence.org/photographs/section/post2000/Photo416.htm). lalu dengan niat "lucu-lucuan", gw upload ke internet berharap ada yang tertipu untuk bisa langsung gw ketawain. dan gw masih inget, source web yang gw upload adalah kaskus dan facebook.

Sekian hari telah berlalu, hampir mencapai satu bulan. hari itu, gw lagi mempersiapkan kegiatan gw yang bakal gw lakukan di hari esoknya di kampus. gw upload tugas yang udah gw kerjain, dan tentunya setelah gw beres, gw iseng-iseng ngaskus (berhubung asisten praktikum gw di kampus bilang untuk mampir-mampir ke thread yang dia bikin). setelah bingung mau ngapain, gw search keyword "ufo" pada kaskus, di mana keyword itu membawa gw ke thread-thread yang berhubungan dengan ufo yang ada di kaskus. gw pun membaca salah satu thread tersebut, dikatakan bahwa sebuah ufo tertangkap kamera di daerah Blok M. dengan rasa penasaran, gw pun membuka thread tersebut, tetapi yang gw liat ga lain adalah foto konyol dan ga ber-meaning yang gw bikin. gw pun otomatis tertawa tanpa henti, tetapi semua terbawa serius oleh gw ketika gw tahu ternyata Warta Kota dan Kompas sampai mempublikasikan foto ini. Dan ajaibnya, gw ga tau mimpi apa, sekitar pukul setengah 5 sore, gw liat hasil karya gw sendiri diperbincangkan di Insert Investigasi, TransTV pada tanggal 17 Oktober 2009.



Jadi di sini, gw cuman mau mengklarifikasikan bahwa foto UFO tersebut adalah fiktif belaka, tanpa maksud dan tujuan apapun. Karena menurut gw, sudah kelewatan dengan mengaitkan UFO dengan kejadian-kejadian alam yang terjadi di Indonesia, bahkan dunia. Kejadian alam adalah sebuah cobaan atau hukuman yang ditimpakan Tuhan kepada kita. Dan tidak ada kaitannya dengan Unidentified Fuc*ing Object.


Pada akhirnya, saya ingin mengucapkan MOHON MAAF SEBESAR-BESARNYA ATAS TINDAKAN YANG SAYA PERBUAT, DAN TERIMA KASIH.



Dengan Hormat,



Maul


NB : yap, kalimat itu selalu terngiang di telinga gw : Manusia percaya apa yang mereka lihat, dan itu terbukti.

123 comments:

  1. dudul loe hahahahahahaha....

    ReplyDelete
  2. sumpah loo...... keren dah... bisa bgt sip sip! gw suka... ntar gw bikin juga ah..hahhah LOL

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. yeee,,nih orang ada ada aja,,
    bikin heboh..hhehe

    ReplyDelete
  5. nice job. hahaha. saya nonton tadi insert investigasinya. hahaa

    ReplyDelete
  6. ternyata banyak orang indonesia itu yang gape Teknik Rekayasa Komputer...tapi ati2 brur..di negara kita ga bisa sembarangan bikin joke...bisa heboh..tp once again U rock..

    ReplyDelete
  7. klo gw sih emg gk bs lo boongin,,krna gw pnya semua koleksi foto yg gw anggap fake n asli,,dan yg lo edit ini diambil dari gambar2 lama,,bisa jd yg lo ambil asli tp di foto lo ini tentu fake,,dunia menfaatkan fenomena ,,bukan menciptakan fenomena,,byk yg merekayasa tujuan u/fun,,tp itu gk buat gw lantas gk pecaya ufo itu gk ada,,krn gw pny semua alibi dr sekedar kebohongan lo yg menyedihkan ini!!
    ingat : the truth is out there,,sortir tuh,,bukan di pukul rata n lo kasi kesimpulan mutlak.
    (evwoe)

    ReplyDelete
  8. dan tumbennya mas Roy gak menjustifikasi ini beneran atau editan hahaha.
    oh ya klo ufo dan bencana memang bisa dikaitkan dgn kejadian seperti tsunami dan gempa besar di china...banyak kok infonya coba di googling

    ReplyDelete
  9. iya neh..mas roy suryo kok ga koment ya...pdahl foto2 yg lain di koment loh..butway.. lumayan lah buat rame dan hiburan di media selain liputan nya calon kabinet SBY..he3...besok bikin yg lucu2 lagi ya...

    ReplyDelete
  10. Wew kamu bikin gempar seluruh Indonesia, dikarenakan UFO ada di Indo. Ternyata itu bualan aja hahahaha... Sedikit lagi kamu akan mendekatinya! Kalo itu nyata buat lo bro.

    ReplyDelete
  11. jadi ni boongan ya ?
    huft. panik seketika ! hehe.

    ReplyDelete
  12. mantab bro... wartawan tuh koran aja dah keabisan berita... huehehehehehehe

    ReplyDelete
  13. lha iya...dasar media massa pinginnya cuma laris beritanya.
    Btw, hebat bro patut ditiru :)

    ReplyDelete
  14. Jangan khawatir bro.....pagerank blog loe bakalan naik.....wakakakakaka....
    kagak usah minta maaf......lagian internet tu tempatnya kita menuangkan ide kreasi kita yang tergila sekalipun.......GOOD JOB....and screw with others fools....biar ga nonton sinetron n infotainment terus(yang bikin bangsa kita tambah dodol)...keep rockin bro...!!

    ReplyDelete
  15. bikin lagi donk...

    ReplyDelete
  16. Trims klarifikasinya.
    Tinggal nunggu analisa Roy Suryo saja percaya nggak dia kalau yang bikin foto itu anda.
    :)

    ReplyDelete
  17. liat tuh di lantai terakhir, di jendelanya ada aliennya juga!!

    ReplyDelete
  18. mantap-mantap tai sia!, neangan naon sia teh? cik neangan gawe sing baleg, aing warga bogor teu rido boga masyarakat siga sia, nyingkah sia ti Indonesia, jelema siga maneh mah cocokna hirup di Malaysia kaditu..

    Ngaran sia bakal di black-list sa Indonesia, didoakeun ku urang maneh sing di culik ku UFO beneran..wkwkwkwk... DASAR TUKANG NGAWADUK!!

    ReplyDelete
  19. wah aku juga nonton kemarin sore di trans :D...

    tapi bukan berarti UFO itu gak ada kan ??
    namanya juga manusia mempercayai apa yg mreka lihat, mungkin orng indonesia yg gak nyampai pemikirannya kayak orng barat kali ya? hahha
    makanya banyak yg gk percaya -_-"

    ReplyDelete
  20. wakakakkakaka........ aku ikutan ngakak yah....
    keren bro.... kreatif buanget.... salud buat loe.. salam akrab dari Rantau Kuantan

    ReplyDelete
  21. Ya allah..... waktu itu aku ngeliat insert.. aku kira itu beneran.. eh... ternyata bener bener boongan.. ya allah..

    ReplyDelete
  22. Haha! Good job Bro!! I knew it, it was Fake.. two thumbs up!!

    ReplyDelete
  23. Brother Maul.. Tulung editin poto gw jadi keren dong??!

    ReplyDelete
  24. keren..keren....
    buat yg lebih seru dunk..kan mau pelantikan presiden neh..gimana kalo loe buat foto presiden na langsung salaman ma alien yg baru turun dari ufo di halaman depan kediaman presiden..kan seru juga tuh,buat ngeramein pelantikan dan pemilihan mentri di taon 2009 neh...
    salam Peacee....

    ReplyDelete
  25. KONYOL gela lo yah?? hahahhahaha LOL!
    dasar emang orang indonesia, ckckck. bisabisanya langsung percaya sama yang begituan.
    nanti saya buat penampakan ELIEN nya ah.. hahahha

    ReplyDelete
  26. Ini baru news maker... he3.. coooooooool man!

    ReplyDelete
  27. haha.. kocak.. gokil lo bro!!
    bahkan media cetak bereputasi kaya K****S dan stasiun TV terkenal semacam T****TV bisa lo kadalin!!
    terlalu polos kah mereka? atau lagi kekurangan berita?!

    ReplyDelete
  28. ha..ha..ternyata orang kita gampang banget heboh yah dengan hal-hal yang kebenarannya belum jelas...pake disiarin di tv lagi...wah jadi makin berabe soalnya kalo udah di tv kan udah pasti nyebar ke pelosok pelosok dah gitu nggak bakalan ada klarifikasinya lagi bahwa ntu berita salah...hehe..kasian ama yang udah percaya info ini terus ga dapet klarifikasi...tambah berabe...i like ur joke

    ReplyDelete
  29. Mantap cuy....Keren abiz, yang penting klarifikasi jadi orang tidak berpikir yang tidak2...

    Kenapa ya Mas Roy ga mau nanggapi ini? tapi kenapa kalau kasus artis dia kenceng nanggapinnya?.. hakz hakz hakz... tanya kenapa??

    Makanya nanti bikin aja foto UFO yang sedang menculik artis dan kasi judul "UFO MENCULIK ARTIS-ARTIS INDONESIA" nah pasti banyak yang analisa foto loe...ckckkcck

    OK deh salud dah....

    ReplyDelete
  30. Yah, gw mah dah tau itu pasti rekayasa! Hari gene gitu loh, gampang bgt rekayasa. Palagi cuma pake teknik croping. Gak perlu org yg pinter2 bgt soal teknologi. Gw yg gak punya background IT atau sejenisnya pun bisa kalo cuma croping2 trus dicopy & paste gitu....

    ReplyDelete
  31. Btw, Roy Suryo kan jg dah ksh komen di insert investigasi. Buat yg (katanya) nonton, pastinya jg dah denger sendiri komennya Roy Suryo, dong! Roy Suryo bilang, emang itu UFO jelas2 rekayasa krn ketajaman gambarnya amat berbeda, pdhal (katanya) tuh gambar diambil pd saat yg (mestinya) bersamaan.

    ReplyDelete
  32. kemaren gw liat ada UFO parkir di depan CK ... :))

    ReplyDelete
  33. Untuk kreatif, bolehnya. Tapi kasihan, udah bikin orang panik.. Terlepas dr itu, banyak orang percaya / pernah melihat penampakan UFO.

    ReplyDelete
  34. Gokieeell.. Ahahahaha..
    Dari awal liat beritanya di koran, gw udah gak percaya..
    Lagian, ngapain juga tuch UFO melintasnya di daerah Blok M..???
    Aliennya mao mampir shopping kali yeee..??
    Wakakkak..

    ReplyDelete
  35. kocak-kocak,, bkin orang-orang pada heboh,, hehee...

    ReplyDelete
  36. yg gegabah tuh sebenernya media..
    sebelum memberitakan harusnya ditelusuri dulu kebenarannya..
    jangan asal ketemu berita unik langsung dipublikasikan..

    jadi inget rumor penampakan di konser dmasiv.. yang digembar gemborin di salah satu tv swasta

    ReplyDelete
  37. arfiani ika kusumawati like this !!!

    ReplyDelete
  38. aku pikir ini bulan april.. april mop bro hehe

    ReplyDelete
  39. hahaha, udah rame2 di berita eeeh taunya boongan..
    iya tuh, si Roy Suryo percaya gak ya?

    ReplyDelete
  40. selamat ... anda sudah membuktikan bahwa wartawan media (termasuk kompas) ga bisa dipercaya. Kalo bisa ditipu pasti juga tukang tipu, ya kan?! Dalam qur'an sudah jelas, bahwa makhluk diciptakan untuk menggantikan makhluk lainnya. jadi ga ada tuh dunia pararel. bentuk seperti ufo sudah dibuat jerman tahun 40-an dan markasnya di antartika, googling aja deh. gw tau sktar 5 tahun lalu. Selamat, i like it!!!!

    ReplyDelete
  41. wkwkwkwkwkwk........

    jago luh..........
    ngbulin orang senageri endonesa.....

    gilingan toge......!!!!!!!

    wkwkwkwkwkwk................

    ReplyDelete
  42. WUIIIHHH ! ADE U GANTENG BANGET DEH PASTI !

    ReplyDelete
  43. mantap bro,lo dah jdi artis dadakan di indonesia,secara lo bikin indonesia geger abisssss,ampe gempa di padang ja di lewatin karna da berita lo yg keren.....(julia peres ja kalah ama berita lo apalagi si bolang wkawkawka.....good jobs broooo)
    salut bwat lo said,santai ja internet mank dunia orang2 yg ingin menuangkan imajinasi////
    yuuuuuuuuuuk mariiiiiii

    ReplyDelete
  44. hebat lah..mimpi ga kesampaian, atau kebanyakan nonton film ET:-)

    ReplyDelete
  45. gue setuju banget tuh, manusia emang bakal percaya yg dia liat &dia denger

    ReplyDelete
  46. KLO GUE SI PERCAYA ADANYA UFO
    KLO WAKTU KECIL AKU, KLO GUE SAKIT PANAS PERASAAN GUE SLALU BERADA DI DIMENSI LAIN DENGAN GURTAN CAHAYA KECIL DI ANGKASA JADI GUE SERING HILIR MUDIK ANRA DIMENSI

    ReplyDelete
  47. Tuh wartawan yg perlu dituntut, tanpa konfirmasi pemilik karya sdh dipublikasikan. Dalam hal ini melanggar kode etik pers dan meresahkan masyarakat. Himbauan buat bung Maul konsekwensi atas permohonan maafnya ke publik cobalah wakili keresahan publik untuk klarifikasi lembali kepada pelaku pers tsb, trims.

    ReplyDelete
  48. Bagus lah, gan. bikin Roy Sukro bingung. nais job!

    ReplyDelete
  49. LANJUTKAN brooooo!!!!X)

    ReplyDelete
  50. FYI stelah gw analisa foto versi lo yg katax asli gk ad UFO justru knpa y' foto lo yg gk asli meta datax jg gk jelas alias lo dah edit lg ilangin UFO'na dibyr brp lo bwt nge-blurin masalah in...

    ReplyDelete
  51. Gw slh stu mnusia y nyangka tu bnr2 UFO, mpE tiap hri gw pndangiN langit, brhrap gw bs Liat UFO bnran!Jiahh trnyt gw iktan ktipu..

    Tp loe mang gokiL abizz!! Sp tau mang bnran ad UfO asli trz nyulik elu, wahh pasti elu bklaN famous disluruh dunia!Ha9

    SaluT brow!!

    ReplyDelete
  52. Roy Suryo harus ngebuktiin tuh....biar dia punya kerjaan

    ReplyDelete
  53. MANTEP ABISS !!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  54. ul..terobos teruuuuussss!!!!

    jumpingdew.blogspot.com

    ReplyDelete
  55. gw jg ga prcaya dari awal tuh ufo udah kaya layangan koang

    ReplyDelete
  56. kata si Roy Sukro ... "Wuasem. Gw udah siap2 ngomong panjang lebar. Udah susun kata-kata buat konfrensi pers kalo itu boongan. Eh ... yang bikin udah ngaku duluan. Ku*mpr*t tenan!" XD~

    ReplyDelete
  57. Keren lo!!! Mantab gan!!! Keep posting and creating
    ulilalbab@live.com

    ReplyDelete
  58. gara2 foto ufo, nenek saya jadi pingin belajar photosop.. padahal biasanya nonton sinetron.. wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  59. akhirnya kekonyolan loe bisa membuat sebagian ( ATAU seluruh indosesia mungkin ) heboh............
    HUAHAHAHAHHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHA

    ReplyDelete
  60. itulah orang indonesia... pinter ngomong doang, blm diselidiki sudah koar-koar...eh malah ketipu..kasian dech loch...
    lagian mana ada UFO... karena mahluk ciptaan tuhan yang paling mulia dan sempurna hanya manusia... UFO bsa juga perwujudan dari jin atw bahkan hanya rekayasa orang barat saja...

    ReplyDelete
  61. wkwkkwoakwokakowkoawkoakwkoakwoakwoawok.....
    gw ampe serius nyimak berita ufo ni di metroTV yg sampai mengaitkan benda asing yg jatuh di bone itu adalah ufo jg,tp disayangkan ternyata foto ini cm rekayasa.!!
    jng diulangi ya bro...
    Thx atas klarifikasinya

    ReplyDelete
  62. tapi percaya ga percaya gue pernah liat "sesuatu" (ga tau apa) melayang diam di bintaro sektor 5 tahun 2002 kira-kira jam 7 malam, gue perhatiin kurang lebih hampir 1 menit sampe akhirnya "sesuatu" itu bergerak pelan, makin cepat, makin cepat dan hilang.
    ini sebuah kesaksian, gue sendiri masih ga percaya apa yang gue liat, apa lagi orang lain yang ngedengerin cerita gue. tapi setau gue segalanya itu serba memungkinkan, mungkin memang ada atau mungkin memang ga ada....pastinya pengalam itu pengen bgt kalo bisa kejadian lagi.....penasaran bro....pengen tau UFO itu ada atau ga ....salam damai, Untuk Maul....gue suka pengakuan loe..berani jujur....great bro....pertahankan

    ReplyDelete
  63. wkwkkwkwkwkkwkw........
    gw juga gag yakin ntu poto bneran apa boongan
    abisnya potonya aneh bgitu...
    kaya ufo yang sering di pilem pilem barat
    adaa cahaya cahaya di bawahnya..
    tukang kibulers sejati loe maulll....
    pertahankan supaya orang orang kaya loe gag punah...klo orang orang kaya loe punah ntar yang bikin heboh dunia sapa lagi dunk??
    hehehehhehehe

    ReplyDelete
  64. GILA !!!!!!!!!!!!!!!1

    ReplyDelete
  65. Ahh loe...giliran gw mo posting pic or video UFO asli pasti gak bakalan ada yang percaya dech....nasib..nasib..

    ReplyDelete
  66. O iya..satu lagi...sering dengar klo orang bijak ngomong kaya gini Bro..."Dunia ini terlalu luas jika Tuhan hanya menciptakan makhluk hanya manusia di Bumi ini"..

    ReplyDelete
  67. wah ul Oct 17, 2009 hari jadian gw tuh ul , buahahaha , mabol link lo bagus dah , ajarin gw bikin ul , banyak cerita" konyol nih ntar gw masukin , salam hangat (bobby a.k.a oni a.k.a auni )

    ReplyDelete
  68. sayang pas gw liat dr twitter gw uda tau klo itu hoax.. hanya orang2 bodoh2 yg langsung tertipu. begitu jg dgn wartawan KOMPAS.. ngepos berita gak telusurin dolo..

    ReplyDelete
  69. Wah.., loe hebat juga bro bisa ngedit gitu.., tapi seharusnya loe kasih beberapa effect supaya lebih dipercaya orang-orang gitu.., good joke man! Gw suka sama loe, hahaha ^_^

    ReplyDelete
  70. percaya adanya UFO = musyriiiikk
    lanjuttkan pa...biar warga indonesia biar terbuka mata dan pikirannya bahwa media komunikasi di indonesia itu di penuhi dengan kebohangan...

    ReplyDelete
  71. Wakakakaka...!
    Ente jadi terkenal nih gara2 kasus UFO...
    Harusnya beritanya di selidiki dulu kebenarannya, baru di publish...

    ReplyDelete
  72. ane bisa tebak perasaan ente brow... pasti cekakan dah liat semua orang di indo sempet kaget ama editan ente...
    dua kata dari ane MANTAP en EDAN ... heheheh

    i like your joke...

    ReplyDelete
  73. keren buat kreatifitas Loe dlm image,tp yg bikin tu gambar heboh gtau malu jg y??!!!
    lgpl slama 9w bgaul djakarta, gw g prnh liat daerah blok M ada gedung/bgnan ky gt,,
    dr situ da nipu,,
    terlepas dr itu smua,,Loe pd prcaya sm UFO g?
    ato itu cm rekayasa/brg/alat rahasia yg dimiliki oleh negara super power atau. . . .
    n jg 'tuk tdk mengkaitkan pnampakan UFO n musibah,aneh aja gw sk bbrp artikel yg bhs mslh itu,,,
    mdh"an Qta tdk dterpa oleh musibah yg silih brganti dr YANG MAHA KUASA,,amin...
    -signin'out-

    ReplyDelete
  74. ALiennya skalian!!!alien lg terjun payung gitu!!!hahaha

    ReplyDelete
  75. Berita2 sprt ini pasti langsung msk publikasi kok, krn bagaimanapun dan dimanapun jg berita sprt ini hanya akan menguntungkan media. Mrk tdk peduli asli atw palsu, yg penting bwt mrk adalah gebrakan pertama. Jd tdk ada yg dirugikan dlm hal ini, yg ada malah sama2 untung. Gw pribadi seneng2 aja krn jd ada bahan gosip utk beberapa hari. Hehehe... Anyway bukan berarti ufo tdk ada loh!

    ReplyDelete
  76. Ati2 klo iseng!
    ntr klo ad yg beneran nya pd gk prcaya!
    klo gw si prcaya kita gk hidup sendiri.
    jagat raya segini luas, masa yg ad kehidupan cm bumi ja.....kan gk mungkin.
    so, ati2!

    ReplyDelete
  77. gw percaya sm yg terliat + yg tidak terliat

    ReplyDelete
  78. hrs nya nunggu roy suryo ngomong dolo br klarifikasi..........
    biar dia ketauan bego nya!!hahahha

    ReplyDelete
  79. gw gak ngikutin beritanya gw cuma mo numpang nulis doank, suer.....

    ReplyDelete
  80. Lumayan buat ngilangin stresss ......

    ReplyDelete
  81. wahahahaha keren2 usilnya bikin media indonesia gempar...
    oh ya sekedar bercerita tahun 2008 kmaren gw pernah liat benda ini dengan mata telanjang terbang melintas persis d atas gw...
    benda ini terbang tanpa menghasilkan suara sama sekali,setelah gw kejar untuk d ambil gambarnya tiba2 benda ini menghilang tanpa jejak...
    ciri2nya hampir sama dengan hasil editan lo...
    jadi percaya gak percaya mungkin ada aja kehidupan lain d luar sana...

    ReplyDelete
  82. HEBAT..........., LAIN KALI EDIT PAKE VIDEO BIAR TAMBAH PUANAS BERITANYA..........

    ReplyDelete
  83. LU TAU KAGAK, ROY SURYO KAGAK BRANI BUKA MULUT, SOALNYE TAKUT KALO SALAH, PASTI KELIATAN BODOHNYE, KAGAK LAKULAH DIA........

    ReplyDelete
  84. untuk di bandung ufo emang sering nongol kok..http://dickyzainal.multiply.com...disitu banyak videonya

    ReplyDelete
  85. Hahaha,, mantap sekali nih.
    wkwkwk
    bikin gempar indonesia

    ReplyDelete
  86. hii blogwalking nih dan tiba2 tertarik dan tertawa2 liat post yang ini..
    kebetulan lg ga di indo jd ga tau apa2 soal berita2 yg beredar di sana.
    ya ampuunn..hebatt bgt yaa dr iseng2 belaka ampe bikin heboh koran sampe tv..hehe

    ReplyDelete
  87. mantap bro..sampe gw postingin artikel tentang UFO Muncul di Blok M..hahaha..blog gw isdaryanto.com kebanjiran visitor. Lain kali bikin videonya bro..biar tambah heboh..

    ReplyDelete
  88. bisa ga bikinkan pizza saya kyk UFO yang melayang di blok M..hehehe..salam kenal dari Top Pizza Specials.

    ReplyDelete
  89. koran ma tipi dah kehabisan bahan buat diberitain....ekekekkek

    ReplyDelete
  90. HUAHAHHAHAHAA kocak abiss!
    keisengan lo keren juge yee ;)

    ReplyDelete
  91. satu arti deh..

    media indonesia uda bobrok..

    ReplyDelete
  92. Jangan-jangan loe kerja sama bareng Oom Suryo brur !, kata Oom Suryo : pokoke waktu konprensi pers ntar gue nyang ngaku jadi eliennye, biar rating gue bisa nyampe selangit, wkwkwkwk

    ReplyDelete
  93. wakakakakkk, kocak abis... boleh juga idenya. mantaappp :D

    ReplyDelete
  94. mampus aja loh dah bohongin orang2 kira2 dosa lo dah kaya apa ya hahahaha/....

    ReplyDelete
  95. Q ikut ketawa ah,,,,,,
    wakakakakakakakakakakakakaka
    HWEBUAT,,,,,

    ReplyDelete
  96. sebenernya ga mau komen cuma lagunya sik neh... bro... TQ ya???nyasar kesiini neh.... T____T

    ReplyDelete
  97. nicely done... it was a good fun.. ;)

    ReplyDelete
  98. bro..kapan kapan jgn cuma bikin indo heboh.sekalian aja atu benua asia ini.ato gak seluruh dunia aja!!!! walau kurang ajar,tapi lo
    kreatif bgt bro.... ha ha ha.gak usah minta maaf
    coz ini adalah pelajaran utk orang2 gaptek
    agar gak gaptek lagi.he he he he he...

    ReplyDelete
  99. Sebagai Kaskuser (id: illusionist)
    Gw bangga gan !!

    ReplyDelete
  100. sebenarnya Tuhan menciptakan ribuan alam yang kita tidak tau sama sekali itu
    tp klo Ufo wah
    ga tau deh gan
    klo 9w ykin itu muslihat orang amerika
    biar film ilmiah star trek nya terbukti
    wkwkwkwk ..
    wassalam. salu bro editanya

    ReplyDelete
  101. npa jga sich Ufo selalu di gambarkan berbentuk piringan. ko ga kotak . lonjong DLL.. Huft...!!!!!

    ReplyDelete
  102. awkoawkowakowakoawk kek sampah yg buat bikin orang" kek kelilangan kancut sok"an omngin ufo bego"

    ReplyDelete
  103. kalo berbentuk titit kan aneh!!!!

    ReplyDelete
  104. deja vu baca komen mbah ware..

    komennya telat.. biarlah. yang jelas hebatlah bro! biar jadi pelajaran buat media-media supaya nggak langsung heboh memberitakan sesuatu yang belum pasti..

    ReplyDelete
  105. mantab3xx....anda hebat....apa hanya copas...hemmhh but its fun!!

    ReplyDelete
  106. Bagi pengamat UFO tidak semudah itu mempercayai foto UFO anda, karena mendapatkan moment seperti itu tidak semudah yang anda bayangkan. Sifat iseng manusia itulah yang dimanfaatkan para "tamu dari jauh" itu untuk menutupi keberadaannya dari kesungguhan manusia mengamatinya. Mereka memang tidak bodoh.

    ReplyDelete
  107. haha...hebat lu cuy,itu yang namanya viral marketing yang diagung-agungkan mara marketer..coba lu terapin keisengan lu buat jualan, bakalan kaya raya lu gan!!

    ReplyDelete
  108. Ini sbg bukt kalo mayoritas orang masih gaptek . Gw waktu pertama kali lihat sdh yakin 100 % itu kerjaannya sotosop

    ReplyDelete